Testimoni Gurah

Testimoni Pengguna Gurah

Komentar dari Para Pengguna Gurah Naturafit

Testimoni Gurah adalah respon atau tanggapan pengguna Gurah berkaitan dengan manfaat setelah mereka mengkonsumsi obat herbal tersebut. Bacalah dengan seksama pengalaman pengguna Gurah di bawan ini agar Anda mendapatkan manfaat yang sama setelah mengkonsumsinya.

testimoni gurah

testimoni gurah

 

Alam, Hulu, Sulsel

Saya menderita batuk berlendir dan berdahak. Dan saya mengalami sakit itu selama dua tahun. Kemudian setelah saya kenal obat gurah naturafit, saya mengkonsumsinya. Akhirnya saya habis tiga botol. Alhamdulillah saya sudah sembuh dan tidak batuk lagi.

Nurhaida, Lusu Sulsel

Faktanya saya mengkonsumsi kapsul gurah ini. Dan alhamdulillah saya sudah tidak batuk lagi. Kemudian begitu juga anak saya sakit di leher sampai di telinga. Bahkan ia tidak bisa bersuara dengan normal. Selanjutnya  saya kasih dia kapsul gurah, sisa yang saya makan. Alhamdulillah sembuh dan tidak kambuh lagi.

Muhammad, Kayamaya Poso Kota Sulteng

Sebenarnya saya sudah cukup lama menderita penyakit batuk yang menyiksa. Dan bila datang, nafas terengah-engah dan berdahak. Faktanya saya sudah berkali-kali berobat dan berkonsultasi ke dokter, tapi belum juga menghasilkan kesembuhan. Alhamdulillah,  saya melihat agen naturafit di sebuah majalah. Lalu saya telepon dan memesan kapsul Gurah satu botol besar. Kemudian setelah saya minum beberapa kapsul, alhamdulillah saya bisa merasakan hasilnya dan alhamdulillah batuk dan nafas yang terengah-engah kini sudah tidak kambuh lagi. Akhirnya untuk menghasilkan kesembuhan yang maksimal, saya masih mengkonsumsinya.

Testimoni yang lain

 

Masdar, Bagan Belawan

Pada saat saya akan merasa gejala flu atau pilek dan kepala pusing, saya langsung minum pil gurah dua butir pagi dan dua butir di malam hari. Insyaa Allah sorenya saya sudah sembuh.

Ummu Abdurrohman, Martubung, Medan

Faktanya, anak saya (Abdurrohman Afif, tiga tahun) menderita asma atau sesak nafas. Dan penyakit itu sering kumat. Lalu kami mencoba memeriksakan ke dokter. Tetapi dua minggu kemudian penyakit itu kambuh lagi. Dan sering terjadi seperti itu. Akhirnya kami menemukan Herbal Gurah Naturafit. Kemudian kami mencoba memberikan kepada anak saya itu. Setelah itu ia mengkonsumsi setengah botol kecil. Ternyata ada perubahan. Alhamdulillah sekarang ia sembuh dan tidak kumat lagi.

Lies, Solo Jateng

Faktanya, saya seorang mahasiswa PTN di Solo. Dan setiap kali pulang ke rumah saya selalu bersin-bersin. Karena rumah saya di daerah pegunungan. Jadi mungkin saya alergi udara dingin. Setelah itu tetangga saya memberi saran saya Gurah Naturafit. Lalu saya minum lima kapsul Gurah Naturafit. Alhamdulillah, malamnya saya tidak bersin-bersin lagi dan bisa tidur nyenyak.

 

Pengalaman Yang Lain Lagi

Andi Anshoruddin Daeng Soppa, Poso Kota Sulteng

Faktanya, sudah satu tahun ini saya menderita paru-paru basah. Dan dada saya sering panas. Lalu jika panas itu datang sakitnya sampai ke belakang. Kemudian saya mengkonsumsi kapsul gurah naturafit selama sepuluh hari.  Sekarang sakit itu sudah sembuh dengan ijin Allah

Azzam, Masaran, Sragen Jateng

Sebenarnya saya mempunyai sebuah masalah. Dan masalah itu membuat saya tidak percaya diri. Terutama bila saya berbicara dengan orang lain. Bahkan bila saling berdekatan bau mulutku sangat tidak sedap. Akhirnya aku aktif minum kapsul Gurah Naturafit. Alhamdulillah masalah itu sekarang sudah teratasi.

Pengalaman Berharga

Hadayati, Lambara, Luwu Timur, Sulsel

Faktanya, saya sudah lama menderita sakit kepala. Dan apabila sakit itu datang, rasanya kepala mau pecah dan penglihatan berputar. Lalu saya mencoba mengkonsumsi banyak jenis obat. Bahkan saya periksa ke dokter untuk berobat. Tetapi hasilnya tidak memuaskan. Walaupun sembuh, namun hanya sementara sembuh beberapa hari. Bahkan sakitnya bertambah. Akhirnya seorang teman mengenalkan saya Gurah Naturafit. Selanjutnya saya mengkonsumsi obat itu. Dan baru habis setengah, alhamdulillah sakitnya berangsur hilang dan akhirnya sembuh.

Lisna, Bone Bone Luwu Utara, Sulsel

Faktanya, saya sudah lama mengalami sakit migrain. Dan saya sudah banyak mengkonsumsi obat. Bahkan obat dari dokter selain dari toko. Alhasil sakit itu hanya sembuh sebentar dan kambuh lagi. Lalu seorang teman memperkenalkan aku kapsul Gurah Naturafit. Kemudian saya minum kapsul itu. Saya mengkonsumsi kapsul itu hingga habis satu botol. Alhamdulillah migrain saya hilang dengan ijin Allah. Oleh karena itu saya siapkan Gurah Naturafit untuk cadangan.

 

Produk yang berkaitan

Obat Herbal
CV Naturafit
Fitabets Obat Penurun Gula Darah
Supplier