Testimoni

Testimoni Para Pengguna Obat Herbal Naturafit

Testimoni Manfaat dan Khasiat Pelvifit

Testimoni ini adalah merupakan respon dan pendapat dari para pengguna herbal yang telah merasakan sekian banyak manfaat dari produk herbal Naturafit.

testimoni

testimoni

Pendapat-pendapat dan komentar itu kami rangkum sedemikian rupa sehingga memberikan gambaran tentang manfaat dan khasiat nyata dari obat-obat herbal asli buatan anak bangsa.

Jika Anda masih meragukan akan manfaat dan khasiat obat herbal kami, maka silahkan mengikuti beberapa testimoni dari para pengguna obat herbal berikut ini.

Testimoni Pelvi Fit

Suprapto, Pegawai Kecamatan Masaran, Sragen, Jateng

Saya sudah bertahun-tahun menderita sakit di saluran pencernaan, kalo datang rasa sakitnya bukan main rasanya. Saya sudah mencoba berobat di berbagai tempat, dan minum obat berbagai merek, hasilnya belum terasa. Kemudian saya coba sekedar mencoba saja dan dosis minumnya pun tidak teratur. Kalau ingat ya minum, kalau ndak ya…. ndak minum, kadang sekali minum 4 kapsul sekali saja dalam sehari. Tetapi, kemarin minum obat pelvifit besoknya saya kencing disertai rasayang sakit sekali, ternyata yang keluar adalah semacam kristal batu seukuran kacang hijau besar dikit. Alhamdulillah sekarang sudah ndak sakit lagi dan sembuh.

Testimoni Bp. Ahmad, Pilang Masaran Sragen

Awalnya Bapak saya merasakan mules, tidak bisa BAB, setelah dibawa ke dokter, katanya beliau menderita usus buntu, lalu dianjurkan untuk USG. Ternyata ada semacam batu di ginjalnya berukuran 8 ml. Lalu Bapak kami rawat jalan dengan minum obat sesuai resep dokter. Setelah beberapa kali tidak kunjung sembuh, Bapak dibawa ke dokter dan di USG serta diberi resep lagi. Setelah habis sakitnya tidak juga sembuh. Setelah dibawa ke dokter, beliau dianjurkan untuk operasi. Lalu saya coba kasih pelvifit produknya naturafti, setelah habis 2 botol, alhamdulillah biidznillah keluarlah semacam batu sebesar biji kedelai. Alhamdulillah Bapak sudah sembuh. Dan untuk memulihkan dan menjaga kesehatan ginjal, masih melanjutkan untuk mengkonsumsinya.

Testimoni Bp. Bibit, Pilang Masaran Sragen,

Hampir tiga bulan ini suami ana mengalami sakit pinggang yang amat sangat, perut sakit, buat gerak juga sakit, sampai suatu ketika kencing mengeluarkan darah. Lalu berobat ke dokter hingga dua kali. Setelah beberapa hari tidak membuahkan hasil, akhirnya mencobat minum pelvifit dari naturafit. Setelah minum dua botol, alhamdulillah keluar semacam batu kecil berwarna coklat agak kehitaman dan dengan ijin Allah sembuh rasa sakit yang dialami selama ini.

 

Testimoni Slim Gold

Ibu Salibah Jaro, S.Ag., Kualatalanjung, Batubara, Sumut

Saya seorang guru Madrasah, berat badan saya tidak ideal. Setelah mencoba Slim Gold dari Naturafit. Habis dua botol, alhamdulillah kelebihan BB saya berkurang dan saya bebas beraktivitas.

 

Kembali ke Beranda

Referensi :

CV Naturafit Herbal
Annur Herbal