Daramor Obat Kanker Payudara

Rp80.000

DARAMOR
Obat Kanker Payudara

Isi 60 kapsul

Rekomendasi pemakaian daramor:
Pengobatan : Minum 3 x 2 kapsul sehari.
Minum kapsul dakoles 1 jam sebelum makan atau 2 jam sesudah makan.

 

Stok 5

Deskripsi

Daramor Obat Kanker Payudara

Mengobati Kanker Payudara Dengan Daramor Obat Kanker Payudara

Daramor obat kanker payudara  adalah salah satu obat produksi CV Naturafit  Herbal yang dibuat untuk mengatasi atau mengobati penyakit dan gejala kanker payudara. Faktanya kanker payudara merupakan salah satu penyebab kematian yang serius di Indonesia.

Kanker Payudara

Obat Kanker Payudara

 

 

 

 

 

 

 

Bahaya Kanker Ini

(sumber dari alodokter.com)

Kanker payudara stadium 1 merupakan kanker stadium awal, yang mana muncul benjolan kanker berukuran 2 cm atau lebih kecil pada payudara. Benjolan ini masih belum menyebar ke kelenjar getah bening pada bagian ketiak atau struktur lain di sekitar payudara.

Kanker ini merupakan salah satu jenis kanker yang berbahaya bagi wanita, setelah kanker serviks. Sel kanker akan tumbuh dan menyerang jaringan payudara Anda, misalnya saluran keluar air susu, lobulus (pabrik penghasil air susu), bersama jaringan penunjang lainnya seperti jaringan lemak. Sejauh ini belum banyak yang mengetahui penyebab pasti kanker ini satu hal yang pasti adalah penyakit ini muncul karena adanya kerusakan sel dan perubahan sifat genetik pada jaringan payudara.

Beberapa hal kerap berkaitan dengan meningkatnya risiko terjadi kanker ini pada wanita. Faktor risiko ini meliputi gaya hidup tidak sehat seperti kebiasaan merokok dan mengonsumsi alkohol, usia lebih dari 50 tahun, obesitas, paparan radiasi, gangguan hormon, usia menstruasi pertama kali di bawah 12 tahun, menopause pada usia lebih tua, dan faktor keturunan. Seorang wanita memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker jenis ini jika terdapat riwayat kanker ini pada keluarganya.

Ciri-Ciri Kanker Payudara Yang Perlu Anda Kenali

Sumber ( alodokter.com )

Memiliki risiko atau tidak, tentu tidak ada salahnya untuk mengenali ciri-ciri kanker ini. Terutama pada stadium 1. Agar jika sel kanker tersebut tumbuh, Anda tidak terlambat untuk mengobatinya. Berikut ini adalah ciri-ciri kanker ini stadium 1 yang perlu Anda ketahui.

  • Munculnya benjolan pada payudara
    Benjolan pada payudara merupakan salah satu pertanda awal munculnya kanker ini. Benjolan ini tidak selalu terasa sakit. Meski demikian, tidak semua benjolan yang muncul pada payudara bersifat kanker. Benjolan ini dapat teraba saat Anda melakukan pemeriksaan pribadi di rumah.
  • Warna kulit payudara berubah
    Perubahan warna ini terkadang disalahartikan dengan infeksi. Padahal, jika Anda tidak yakin dengan benjolan yang muncul dalam payudara, perubahan warna kulit sudah cukup untuk membuat Anda lebih waspada. Pada tahap ini, kulit payudara akan menjadi kemerahan seperti terjadi iritasi, tekstur dan warna kulit seperti kulit jeruk, dan permukaan kulit area payudara yang terkena kanker tampak berlekuk-lekuk, serta terjadi penebalan kulit.
  • Puting terasa sakit
    Ciri-ciri pada stadium 1 lainnya adalah dengan munculnya perubahan pada bagian puting, misalnya puting mengeras atau nyeri pada puting. Mungkin juga keluar cairan tidak normal dari puting atau puting melesak ke dalam.
  • Muncul benjolan pada ketiak
    Meski kita sebut kanker payudara, bukan berarti benjolan bawah ketiak yang Anda temui tidak ada hubungannya dengan kanker ini. Jaringan payudara meluas hingga bawah ketiak. Inilah mengapa kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening bawah ketiak.

Manfaat Daramor Obat Kanker Payudara

Daramor obat yang secara tradisional bermanfaat untuk

  1. Tumor payudara
  2. Kista payudara, benjolan kelenjar dan lemak
  3. Pencegahan dan pemeliharaan setelah sembuh dari tumor, kista dan kanker

Komposisi :

Taraxacum officinale
Hedyotis carymbosa
Kaempferia rotunda
Annona muricata
Cathoranthus roseus
Thyponium flogelifarme
Merremia marmosa
Nigella sativa oil

 

Rekomendasi pemakaian daramor

DARAMOR
Isi 60 kapsul

 

Rekomendasi pemakaian daramor:
Pengobatan : Minum 3 x 2 kapsul sehari.
Minum kapsul dakoles 1 jam sebelum makan atau 2 jam sesudah makan.

Kembali ke Beranda

Referensi :

CV Naturafit Herbal
Annur Herbal

alodokter.com

Informasi Tambahan

Berat0.5 g

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Daramor Obat Kanker Payudara”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *