Keluhan

Keluhan Yang Seseorang Rasakan Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal

Beberapa Pengguna Obat Herbal Merasakan Gejala Pada Tubuhnya

Keluhan – keluhan biasanya dirasakan oleh beberapa pengguna obat herbal naturafit setelah mereka mengkonsumsi obat herbal tertentu. Beberapa pengkonsumsi herbal mungkin merasakan gejala tertentu atau efek tertentu setelah mereka meminum obat herbal. Hal ini biasa dan wajar terjadi terutama bagi mereka yang belum mengenal obat herbal.

keluhan

keluhan

Apabila terjadi gejala-gejala yang tidak diinginkan setelah mengkonsumsi obat herbal, maka sebaiknya kita hentikan dulu untuk mengkonsumsi obat herbal tersebut. Kita periksa mungkin ada ada faktor lain yang menyebabkan timbulnya gejala tersebut. Gejala yang dirasakan oleh pengguna obat herbal tidak serta merta disebabkan oleh obat herbal tersebut. Keluhan bisa diakibatkan oleh makanan atau mungkin seseorang mempunyai masalah kesehatan yang lain.

Kita harus mengetahui bahwa obat herbal memang berbeda dengan obat kimia. Dalam mengkonsumsi obat herbal kita tetap harus menjaga pola makan dan mempraktikan pola hidup sehat.

Efek Yang Mungkin Timbul Setelah Mengkonsumsi Herbal

Ketika kita menkomsusi obat herbal, maka akan  ada proses yang terjadi yaitu perbaikan metabolisme tubuh yang disebut dengan detoxifikasi.

Reaksinya berupa kita merasa badan agak lemas, mengantuk, jantung berdebar, atau rasa sakit pada bagian yg sakit.

Apabila hal ini terjadi maka kita harus mengimbanginya dengan minum air putih yamg cukup. Minumlah air putih  3-4 liter sehari sehingga detox lebih ringan.

Hal yang lain yang kira rasakan adalah kita menjadi sering ke belakang untuk kencing.  Detox ini biasanya berlangsung tidak lama antara hari pertama sampai seminggu.

Obat herbal berbeda dengan obat kimia. Ketika kita minum obat kimia, bisa jadi sekali minum rasa sakit bisa langsung hilang.  Tapi hal ini tidak untuk jangka panjang. Mungkin beberapa waktu kita akan merasakan sakit lagi.

Sedangkan ketika kita mengkonsumsi herbal jika masa detox sudah selesai, maka tubuh akan terasa lebih baik dan berangsur tubuh lebih sehat dan penyakit bisa sembuh.

 

Hati Hati Memilih Obat Herbal

Pilihlan obat herbal yang sudah memiliki ijin BPOM. Herbal yang baik dan sudah BPOM tentu tidak berefek buruk, melainkan justru dengan konsumsi benar serta rutin maka insyaa Allah akan sehat.

Maka tidak perlu khawatir lagi untuk mengkonsumsi obat herbal yang baik dan sudah BPOM. Justru kita harus merasa yakin bahwa obat herbal lebih sehat dan tidak menyebabkan gangguan pada organ tubuh yang lain. Maka mari kita konsumsi obat herbal sesuai dengan aturannya dan tetap menjalankan pola hidup sehat dan pola makan yang sehat pula.

 

Kembali ke Beranda

Referensi :

CV Naturafit Herbal
Annur Herbal